haha69
haha69

Judhy Pramadhy Jadi Pelamar Pertama Bursa Caketum KAHMI Jaya

Judhy Pramadhy Jadi Pelamar Pertama Bursa Caketum KAHMI Jaya

Adapun KAHMI Jaya akan menggelar Muswilub pada 14 Oktober 2023 untuk memilih ketua umum (ketum) baru menggantikan Mohamad Taufik, yang berpulang pada 3 Mei 2023 lalu.

Judhy Pramadhy yang saat ini menjabat Penjabat Sementara (Pjs) Ketum KAHMI Jaya mengaku siap memimpin alumi korps Hijau Hitam di Jakarta sisa kepengurusan periode 2022-2027.





“Saya sudah menyerahkan semua persyaratan ke Pansel,” kata Judhy Pramadhy usai menyerahkan persyaratan ke Pansel Muswilub, di Sekretariat Muswilub KAHMI Jaya, Gedung Gondangdia Lama, Lt.3A, Jalan RP Soeroso¬† Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa malam (3/10).

“Ini juga sekaligus saya menunaikan kewajiban saya sebagai Pjs KAHMI Jaya, dimana maksimal kami harus menggelar Muswilub memilih ketum baru,” sambungnya.

Judhy Pramadhy mengungkapkan alasan dirinya maju pada Muswilub ini. Selain untuk menyelesaikan program lama, dirinya ingin menjadikan KAHMI Jaya sebagai lokomotif bagi para alumni aktivis HMI agar dapat berperan aktif dalam memajukan daerah.

Untuk itu, menurutnya perlu segera diakukan konsolidasi pengurus dan para alumni HMI di Ibu Kota Jakarta.

Selanjutnya, dia juga bertekad untuk menyelesaikan program terwujudnya kantor atau sekretariat KAHMI Jaya secara permanen.

“Jadi, jika nanti terpilih KAHMI Jaya harus memiliki kantor sendiri. Selama ini, kantor kami kan ngontrak,” kata Judhy.

Sementara itu, Ketua Panitia Seleksi (Pansel) MW Muswilub KAHMI Jaya 2023, Jamran mengatakan, pihaknya telah membuka pendaftaran calon presidium KAHMI Jaya sejak beberapa hari lalu.

“Hingga saat ini, baru satu kandidat yang mendaftar, yaitu bang Judhy Pramadhy,” kata Jamran didampingi Sekretaris Pansel, Cecep Sulaiman.

Jamran pun mengharapkan agar para alumni HMI dengan segala profesi untuk  mendaftarkan diri sebagai kandidat calon ketua umum MW KAHMI Jaya.

Jamran menyebut, pendaftaran bakal calon ketua umum KAHMI Jaya akan ditutup pada Rabu besok malam (4/10).

“Terakhir pendaftaran besok pukul 24.00 WIB,” kata Jamran.

Setelah itu pada tanggal 5-6 Oktober Pansel akan melalukan verifikasi semua berkas persyaratan untuk kemudian dilanjutkan ke rapat pleno Muswilub yang akan digelar pada 7-8 Oktober 2023.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.