haha69
haha69

Gerindra Yakin Kehadiran Demokrat Mampu Sedot Dukungan Milenial

Gerindra Yakin Kehadiran Demokrat Mampu Sedot Dukungan Milenial

Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra, Bambang Haryo Soekartono menilai, sosok AHY sangat disukai dan dianggap mewakili milenial.

“Demokrat ini punya pimpinan milenial, Mas AHY. Jadi kehadiran Demokrat ini bisa menarik dukungan milenial dan generasi Z ke Pak Prabowo,” kata BHS akrab disapa kepada Kantor Berita Politik RMOL di Jakarta, Minggu (17/9).

Generasi milenial dan Gen Z menjadi kategori pemilih yang besar pada Pemilu 2024 mendatang. Jumlahnya mencapai 56,45 persen dari total jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) atau sekitar 113 juta orang.

Maka dari itu, kehadiran Demokrat dan AHY di KIM sangat didambakan, walaupun menurut BHS, saat ini Prabowo juga sudah dikelilingi oleh para milenial dan Gen Z.

“Pak Prabowo sendiri saat ini juga sudah disukai oleh milenial walaupun sebagai tokoh senior. Tapi kalau Mas AHY masuk (koalisi), dukungan milenial pasti akan bertambah,” pungkas BHS.

Bersama Ketua Majelis Tinggi Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), para petinggi Demokrat menyambangi Prabowo Subianto di kediamannya di Hambalang, Bogor, Minggu sore (17/9). Pertemuan itu menjadi pintu pembuka bagi peluang Demokrat bergabung ke koalisi partai pengusung Prabowo Subianto.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.