haha69
haha69

Bidik Pemilih Pemula, Relawan Prabowo-Gibran Tawarkan Politik Riang Gembira Tanpa Keluh Kesah

Bidik Pemilih Pemula, Relawan Prabowo-Gibran Tawarkan Politik Riang Gembira Tanpa Keluh Kesah

Perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Syarif menilai wajar pasangan nomor urut dua itu memiliki elektabilitas tinggi di kalangan pemilih muda karena pengaruh Gibran sebagai cawapres yang mampu menarik dukungan tambahan di kelompok milenial dan Gen Z.

“Kita optimis merebut suara anak-anak milenial, Gen Z. Caranya? Ya dengan sejumlah strategi, ide-ide segar agar anak-anak muda yang jumlahnya 67 persen dari pemilih mau menggunakan hak suaranya untuk memilih Prabowo-Gibran,” kata Syarif saat menghadiri deklarasi Barisan Relawan Komando Gibran Rakabuming Raka (Bro Gibran) di Waris Coffee, Matraman, Jakarta Pusat, Kamis malam (16/11).





Politikus Gerindra DPRD DKI Jakarta ini menegaskan, dalam merebut suara pemilih muda, Bro Gibran akan menghindari politik keluh kesah, masalah  korupsi dan sosial lainnya yang ujung-ujungnya membuat pusing mereka.

“Kami akan menyampaikan gagasan segar riang gembira yang mudah dimengerti mereka. Menyampaikan harapan-harapan tentang visi, misi dan kebijakan Prabowo-Gibran jika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029,” kata Syarif.

Koordinator Nasional Bro Gibran Adang Taufik melanjutkan, selain Gibran, Prabowo saat ini banyak mendapatkan dukungan dan simpati dari para pemilih muda. Prabowo yang banyak mengubah citranya menjadi lebih santun dan gemoy sukses membuat keterpilihannya di pemilih muda terus meningkat tajam.

“Kunci kemenangan Prabowo-Gibran memang selain kaum Gen Z dan milenial akan datang dari pemilih tradisional dan pendukung Jokowi,” kata Adang.

Sementara itu, Ketua Barisan Relawan Bro Gibran Fakhih menambahkan, pihaknya sudah menyiapkan aksi nyata untuk mengakomodasi kepentingan pemilih muda.

“Antara lain¬† pelaksanaan try out para siswa kelas 12 untuk dapat diterima di PTN terbaik. Juga job fair bagi teman-teman muda yang memilih bekerja,” kata Fakhih.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.